Home > Country

Country

Australia

Australia merupakan salah satu negara tujuan pendidikan yang paling diminati oleh sebagian pelajar dari Indonesia. Pada saat ini terdapat lebih dari 400.000 pelajar asing dari 200 negara yang melanjutkan pendidikannya di berbagai institusi pendidikan di negara tersebut.

Learn More

Canada

Kanada memiliki lebih dari 1,4 juta km jalan raya, dengan 10 bandara internasional, 300 bandara lokal dan juga dihubungkan dengan 72.097 km kereta api. Tidak hanya jalur darat, Kanada juga dilengkapi dengan 300 pelabuhan komersial yang menyediakan akses masyarakat menuju perairan Pasifik, Atlantik dan Artik. Dengan perkembangan pesat dari transportasi Kanada ini tidak diherankan lagi bahwa sektor Transportasi di Kanada memegang 4.2% dalam total GDP pada tahun 2005.

Learn More

China

Salah satu negara dengan sistem pendidikan terbesar di dunia dengan populasi 260 juta siswa. Subjek populer di china adalah bisnis dan ekonomi didukung dengan fakta bahwa perekonomian di china terbesar kedua di dunia setelah AS. Salah satu negara tujuan favorit di Asia untuk berkuliah dimana lebih dari 320.000 siswa dari 180 negara. Biaya hidup dan kuliah yang lebih murha dan terjangkau.

Learn More

Malaysia

Biaya hidup terjangkau setara dengan biaya hidup di Jakarta. International Degree Qualification hampir di semua universitas di Malaysia. Kebanyakan universitas menggunakan Bahasa Inggris sebagai pengantar di kelas. Kualitas pendidikan terjamin dengan ranking setara yang dikeluarkan pemerintah Malaysia setiap tahunnya.

Learn More

New Zealand

Selandia Baru merupakan sebuah Negara kepulauan yang terletak di Barat Daya Samudra Pasifik. Terdapat dua pulau utama yang dipisahkan oleh Selat Cook. Kawasan Selandia Baru memiliki cuaca yang bervariasi di wilayahnya. Dipengaruhi oleh letaknya yang berada di kawasan samudra antara Australia dan Kutub menjadikan iklim Lautan yang cukup menarik.

Learn More

Singapore

Singapura menjadi pusat keuangan dunia terkemuka nomor empat, menjadi salah satu negara dengan pelabuhan tersibuk di dunia, dan dipromosikan sebagai “tempat termudah di dunia untuk melakukan bisnis” oleh World Bank. Singapura juga menawarkan industri pariwisata, perawatan kesehatan kelas satu dan menjadi salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia. Negara yang bersih, indah, memiliki tempat belanja berkelas dunia, dengan keberagaman dan toleransi yang tinggi, Singapura menjadi salah satu negara yang paling menyenangkan di dunia untuk dikunjungi.

Learn More

Switzerland

Setiap Negara Bagian di Swiss memiliki sistem yang berbeda. Namun secara keseluruhan, sistem pendidikan di Swiss dimulai dari Primary, Secondary dan Tertiary. Swiss sendiri terkenal sebagai sebuah Negara yang memiliki International Research Center yang diakui di dunia baik yang dijalankan oleh sector public maupun swasta. Swiss sendiri mengandalkan sector perbangkan dan pariwisata dalam meningkatkan perekonomian mereka. Sehingga pendidikan dalam sektor Pariwisata dan Perhotelan menjadi salah satu pilihan utama bagi para pelajar baik dalam maupun luar negeri.

Learn More

United Kingdom

Inggris merupakan peringkat 1 di dunia sebagai tempat tujuan berkuliah. 4 dari 6 universitas top dunia berada di inggris raya. Sistem belajar yang diakui di seluruh dunia. Siswa diizinkan bekerja 20 jam/minggu. Inggris merupakan world-leading research nation.

Learn More

United States

Lebih dari 4.000 institusi pendidikan di Amerika Serikat. 13 dari 20 universitas dunia berada di Amerika Serikat. Mengedepankan keaktifan siswa di kelas. Fasilitas kampus yang selalu up to date. Terdapat sekitar 720.000 siswa international berkuliah.

Learn More

Copyright © . Eduworld. All rights reserved