Home > ONCAMPUS COVENTRY – NEW PROGRESSION PATHWAY

News

ONCAMPUS COVENTRY – NEW PROGRESSION PATHWAY

July 15, 2017

Sekarang, siswa-siswi ONCAMPUS Coventry yang mengambil program International Foundation Programme di pathway Arts and Design maupun Business bisa memilih untuk lanjut ke BSc (Hons) International Fashion Business di Coventry University.

Bisnis Fesyen Internasional adalah jurusan yang fantastik untuk teman-teman yang ingin berkarir di industri fesyen global tapi tidak ingin bekerja sebagai perancang busana.

Kuliah ini diberikan baik di kedua kampus yang Coventry punya, yaitu di kota Coventry dan juga kota London, sehingga memberikan siswa kesempatan unik untuk bekerja bersama anak desain fesyen dan terlibat di kegiatan pemasaran, publikasi dan manajemen acara untuk acara-acara ‘LIVE’.

Pilihan pathway di ONCAMPUS Coventry ini memberikan siswa kelonggaran dalam memilih antara memperdalam pengetahuan mengenai desain atau sekedar mengembangkan pemahaman mengenai praktik bisnis.

APA SIH ONCAMPUS COVENTRY?

ONCAMPUS adalah bagian dari Cambridge Education Group yang khusus bekerja sama dengan universitas-universitas ternama dalam menyediakan program Foundation.

ONCAMPUS berlokasi di lokasi yang sama dengan kampus tersebut untuk membiasakan dirimu dengan lingkungan kampus yang akan menjadi tempatmu belajar nantinya.

Foundation yang disediakan dimaksudkan untuk mempersiapkan siswa yang nilainya kurang atau yang latar belakang pendidikannya tidak sesuai dengan standar pendidikan inggris untuk memasuki pendidikan S1/S2.

ONCAMPUS COVENTRY menyediakan program Foundation bagi yang belum bisa langsung masuk ke program S1 dan S2 di Coventry University. Coventry University mendapatkan peringkat ke-12 di Guardian University Guide 2018 dan diberikan penghargaan Top New University oleh Complete University Guide 2018.

Lulus dari foundation ONCAMPUS Coventry, kamu bisa langsung masuk ke jurusan yang kamu mau di Coventry University.

Ayo kuliah di ONCAMPUS Coventry! Konsultasikan rencana belajar ke Inggris mu bersama EDUWORLD for FREE.

/(RPR)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved