Home > 178 Pelajar CIMP Di Sunway College Menerima OSSD

News

178 Pelajar CIMP Di Sunway College Menerima OSSD

February 6, 2015

cimp1Dalam sebuah acara wisuda program Sunway Canadian International Matriculation Programme (CIMP) yang baru-baru ini dilaksanakan, 23 lulusan meraih CGPA 90% atau lebih dan 57 lulusan dengan nilai 80% atau lebih memperoleh status the Honour Roll.

 

Yang Mulia Judith St. George, High Commissioner dari Canada turut memberikan penganugerahkan dalam acara tersebut dimana 178 lulusan menerima ijazah Ontario Secondary School Diploma (OSSD). OSSD adalah kualifikasi yang diakui secara internasional yang memungkinkan para lulusan untuk masuk ke lebih dari 140 universitas di berbagai belahan dunia.

 

cimp2Selain memberikan penghargaan di bidang akademis, acara tersebut juga memberikan penghargaan atas usaha para pelajar dalam melayani masyarakat sekitar. Dari keseluruhan 66 lulusan, 56 diantaranya menerima Gold Award, sebuah penghargaan untuk mereka yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih dari 50 jam. Penghargaan “Outstanding Community Service” diberikan untuk pertama kalinya kepada Dhassri Vynodhnandny yang melakukan pelayanan 240 jam.

 

Dr. Elizabeth Lee, Eksekutif Senior Direktur Sunway University mengatakan, “Saya berharap bahwa seluruh waktu yang telah anda berikan memungkinkan anda untuk melihat perbedaan yang bisa anda buat di masyarakat. Membantu anda untuk lebih mengerti mengenai peranan anda di tengah masyarakat dan sekaligus dampak yang telah anda berikan kepada mereka yang membutuhkan”.

 

Program CIMP di Sunway College di Malaysia adalah salah satu program OSSD yang memiliki paling banyak peserta dan juga dengan peserta yang paling bervariasi, para pelajar OSSD berasal dari lebih dari 70 negara, termasuk diantaranya adalah Australia, Kenya, Jepang, Korea, Tiongkok, Kazakhtan, Indonesia, dan juga dari negara-negara Timur Tengah. CIMP membuat kurikulum yang mendalam menuju tingkat pendidikan di universitas dan sekaligus memberikan kesempatan kepada para pelajar untuk tumbuh dan berkembang secara sosial dan budaya melalui keterlibatan mereka dalam aktifitas ekstra kurikuler yang ditawarkan. <val>

Copyright © . Eduworld. All rights reserved