Home > Acara Wisuda European University se-Asia

News

Acara Wisuda European University se-Asia

May 19, 2015

WISUDA EUAcara tahunan wisuda European University se Asia berlangsung di Dorsett Grand Subang, Kuala Lumpur. Sebanyak 82 lulusan dari Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Cambodia, China, Macau dan Bangladesh yang menyandang gelar Strata 1, Strata 2 dan program Doktor menghadiri acara ini yang dipimpin oleh presiden European University, Dr. Dirk Craen.

 

Acara ini diresmikan oleh Direktur Utama Kota Kinabalu, Datuk Dr. Yeo Boon Hai, yang dimana beliau juga dipersembahkan dengan penghargaan Pangeran Fellow European University, atas kontribusi yang terus menerus dalam pengembangan European University.

 

Menawarkan sebuah pendidikan internasional dan peluang global adalah hal yang paling penting di European Unviersity. Seperti yang dikatakan oleh Dr. Craen bahwa “Program kita yang berkembang di Asia telah menjadi prioritas beberapa tahun terakhir ini. Acara kelulusan ini juga menjadi prestasi lainnya yang telah dicapai oleh para mahasiswa.

 

Mereka telah mencapai tujuan mereka dan kami berharap untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh 80 para lulusan baru ini setelah wisuda.” Beliau juga berbicara dengan kata – kata bijak dan mendesak para lulusan untuk lebih mendengarkan dibanding berbicara dan harus lebih bersaing di arena global dengan menjadi seorang pencipta dan innovator. Dalam pidatonya, Dr. Craen juga menyambut para lulusan dengan senang hati untuk terjun ke dunia kerja dan dengan penuh semangat untuk menjadi seorang pelaku.

 (fst/cen)

 

 

 

Copyright © . Eduworld. All rights reserved