Home > CDU memenangkan penghargaan ‘NT Training Provider of the Year’

News

CDU memenangkan penghargaan ‘NT Training Provider of the Year’

October 13, 2017

Dari kiri: Pro Wakil Rektor Christine Robertson, Hastings Deering Regional Manager Brad Scholz and Wakil Rektor Profesor Simon Maddocks di NT Training Awards

Charles Darwin University (CDU) merayakan kemenangannya di lima kategori penghargaan termasuk penghargaan bergengsi: ‘Training Provider of the Year’ di malam NT Training Awards yang luar biasa.

NT Training Awards merupakan sebuah acara penghargaan yang diberikan oleh pemerintah Wilayah Utara Australia kepada organisasi yang menyediakan pelatihan dan berprestasi dalam menciptakan pelatih-pelatih baru setiap tahunnya. Tahun ini, CDU memenangkan 5 kategori penghargaan dari total 12 kategori yang tersedia.

Pemagang montir listrik Thomas Moulds memenangkan penghargaan ‘Austin Asche Apprentice of the Year’, dan pelatih produksi kuda-sapi di Katherine, Fiona Plunkett memenangkan penghargaan ‘VET Teacher/Trainer of the Year’.

CDU juga mendapatkan kredit atas kesuksesan Cameron Brodie (Good Shephard Lutheran College) yang mengikuti pelatihan otomotif yang diberikan oleh CDU dalam perjalanannya memenangkan penghargaan ‘VET in Schools Student of the Year’ dan juga atas kesuksesan Kate Gornall (O’Loughlin Catholic College), mahasiswa bisnis yang adalah ‘School-based Apprentice / Trainee of the Year’ tahun ini.

Pro Wakil Rektor VET Christine Robertson mengatakan bahwa hasil tersebut mencerminkan satu tahun komitmen dan usaha yang luar biasa dari staf dan para siswa untuk mengupayakan yang terbaik.

“Ini adalah saat yang membanggakan untuk CDU. Saya terutama ingin mengucapkan selamat kepada Thomas, Fiona, Cameron dan Kate, tapi saya juga mengakui para runner-up dan finalis, “kata Ms Robertson.

“Secara kolektif, kemenangan ini menguatkan arah strategis kami sebagai mitra dengan komunitas, industri, dan pemerintah untuk menyediakan training yang fleksibel dan berkualitas tinggi kelompok pelajar campuran dan multi-budaya.”

“Kami memberikan lebih dari 160 kualifikasi, mulai dari tingkat Sertifikat 1 hingga level Diploma kepada lebih dari 10.000 siswa di lebih dari 150 lokasi di seluruh NT.”

Ms. Robertson mengatakan bahwa CDU sekarang sedang dalam proses pengakuan nasional di Australian Training Awards, yang akan ditampilkan di Canberra pada bulan November.

 

Mau kuliah di Wilayah Australia Utara? Yuk kuliah di Charles Darwin University. Sekolah kejuruan ataupun D3, S1, S2, CDU akan memberikan pengalaman belajar yang memuaskan dan memungkinkan kita untuk membentuk dunia baru melalui keadilan sosial, keberlanjutan, kreatifitas, dan upaya bersama. Hubungi EDUWORLD untuk info lebih lanjut dan pendaftaran!

 

/(RPR)

Sumber: Charles Darwin University WebsiteNorthern Territory Government of Australia Website

Copyright © . Eduworld. All rights reserved