Home > Edith Cowan University: Universitas Peringkat Dunia

News

Edith Cowan University: Universitas Peringkat Dunia

June 18, 2015

 

banner-imgEdith Cowan University (ECU) telah dinobatkan sebagai salah satu universitas top di dunia di bawah usia 50 tahun. ECU naik keperingkat nomor 90 pada Time Higher Education (THE) 100 under 50 2015 global rangking, yang dirilis pada 30 April 2015 di the Young Universities Summit  di Dublin. Berita ini muncul hanya sehari setelah ERC dinyatakan sebagai TOP 200 untuk jurusan Education, Communication dan Media Studies oleh QS World University Rankings. Ini adalah 3 tahun berturut-turut  ketiga jurusan di ECU tersebut masuk dalam daftar TOP 200.

Peringkat 90 yang di dapatkan ECU dari THE Rangking, dinilai berdasarkan penelitian, keunggulan pengajaran, prospek internasional dan inovasi. Professor Steve Chapman selaku wakil rektor ECU menyambut baik masuknya ECU dalam rangking tersebut. Professor Steve Chapman menyatakan ECU merupakan Institusi modern yang berkembang pesat dan kami sangat bangga bisa diakui untuk itu.
“Dengan tiga kampus yang kami punya, ECU memiliki hubungan yang kuat dengan Perth bagian utara, pinggiran kota dan masyarakat di bagian baratdaya. Dengan Rangking yang di dapat ini menunjukkan bahwa kita juga secara global terfokus menarik orang-orang di dunia untuk ke ECU dan kami memberikan kesempatan internasional yang menarik bagi siswa dan para peneliti”

Phil Baty, editor dari Time Higher Education mengatakan Rangking ini difokuskan pada universitas yang menunjukkan potensi besar, bukan hanya sejarahnya saja.

Integrated PhD

ECU Graduate Research School bekerja untuk meningkatkan kualitas pengalaman penelitian, budaya untuk menguasai penelitian para kandidat doktor, pengawas dan fakultas mereka.Programme baru Doctor of Philosophy (Integrated) dapat di tempuh dengan waktu belajar 4 tahun, dengan tahun pertama merupakan persiapan penelitian diikuti dengan program penelitian tiga tahun.Program ini terbuka untuk candidat dengan latar belakang pendidikan sarjana dengan waktu tempur 4 tahun dan memiliki rata-rata niali 70%, Sarjana yang menggunakan tesis sebagai tugas akhirnya, Master by Course work atau yang setara.

Mau tahu detail untuk programe PHD terbaru dan programme menarik lainya di ECU? silahkan menghubungi Eduworld.
(wgp/cen)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved