Home > Program MBA S P Jain masuk ke dalam TOP 20 DUNIA oleh Forbes!

News

Program MBA S P Jain masuk ke dalam TOP 20 DUNIA oleh Forbes!

September 28, 2017

Untuk kelima kalinya secara berturut-turut, program Global MBA S P Jain masuk ke dalam Top 20 Dunia versi Forbes – 2017 Ranking!

Program Global MBA S P Jain masuk peringkat #16 di Forbes 2017 Ranking, kategori ‘The Best International MBAs: One-Year Programs (MBA Internasional Terbaik: Program Satu Tahun’. Ini merupakan kelima kalinya secara berturut-turut program Global MBA S P Jain masuk ke dalam peringkat dunia, membuat sekolah ini sebagai satu-satunya sekolah asal India dengan ijazah Australia yang berada di peringkat bergengsi ini.

Meskipun S P Jain baru dibuka tahun 2004, S P Jain berhasil memberikan pendidikan Global MBA yang diakui dunia dan bersaing dengan sekolah bisnis lain yang umur dan pengalamannya jauh lebih banyak seperti IMD, INSEAD, IE, Cambridge, Oxford, Warwick, dan Imperial. Keberhasilan ini merupakan hasil dari pendekatan unik dan inovatif terhadap pendidikan bisnis.

Kampus S P Jain

“Penempatan kampus sering dipakai untuk mengukur keberhasilan sebuah sekolah. Namun, peringkat top seperti Forbes, Financial Times, dan The Economist mengukur penghasilan lulusan dalam sebuah periode waktu. Ini merupakan ukuran sukses yang jauh lebih baik karena mereka mempertimbangkan pertumbuhan siswa dalam waktu 5 tahun setelah lulus dan yang dilihat tidak hanya gaji awal mereka saja,” kata Mr. Nitish Jain selaku Presiden S P Jain Global.

“Peringkat kami ini, yang ditempatkan di jajaran sekolah-sekolah bisnis terbaik dunia oleh publikasi-publikasi internasional bereputasi baik merupakan refleksi langsung mengenai sebaik apa kinerja lulusan kami.”

Per hari ini, para lulusan dari program Global MBA S P Jain yang berumur 11 tahun ini sedang bekerja di organisasi seperti Boston Consulting Group, P&G, Google, Amazon, Facebook, Uber, Unilever, Apple, World Economic Forum, Nike dan Barclays – semuanya merupakan perusahaan global.

Peringkat ini juga semakin membuktikan bahwa model pedidikan multi-kampus yang diterapkan S P jain telah beresonansi dengan para siswa dan pembisnis di seluruh dunia. Eksposur dari tinggal, belajar, dan bekerja di 3 negara telah memberikan pengalaman internasional yang esensial, kepandaian yang beragam, dan kesadaran budaya kepada setiap lulusan S P Jain.

Para siswa juga melaksanakan berbagai proyek dengan perusahaan top, berinteraksi dengan pemikir dan pemimpin bisnis, mengikuti tur budaya dan mendapatkan keterampilan global yang diinginkan banyak perusahaan – keterampilan yang terbukti membawa para lulusan mendapatkan kesempatan bekerja, gaji, dan penghasilan yang lebih baik.

Peringkat MBA dari Forbes, bersama-sama dengan peringkat MBA dari Financial Times dan The Economist, merupakan peringkat MBA yang bergengsi di dunia dan S P Jain merupakan sekolah bisnis termuda yang berada di ketiga peringkat tersebut!

Dengan fokus utama pada inovasi, S P Jain telah dikenal dalam memulai dan menawarkan model kuliah 3-kota di negara yang berbeda untuk program S1 dan S2. Berevolusi bersama dengan dunia dan teknologi terdepan, S P Jain akan terus bertumbuh, menciptakan program dan kurikulum yang relevan dan modern, dan membentuk pemimpin global di abad ke-21.

Congratulation to S P Jain!

Tertarik belajar bisnis? S1/S2? Yuk kuliah di S P Jain! Kurikulumnya yang menempatkanmu di tiga kota bisnis dunia, kelas yang intensif, kasus nyata yang didiskusikan di dalam kelas, dan wajib magang di perusahaan-perusahaan bergengsi benar-benar mengasah kemampuan bisnismu untuk dapat bersaing secara global.

Info lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi EDUWORLD.

 

/(RPR)

Sumber: S P Jain Website, Forbes

Copyright © . Eduworld. All rights reserved