Home > HWUM – Lulusan Pertama Malaysia dan Perayaan 5 tahun

News

HWUM – Lulusan Pertama Malaysia dan Perayaan 5 tahun

July 19, 2017

Kelompok siswa pertama Heriot-Watt University Malaysia (HWUM) telah lulus dan diwisuda di Putrajaya, berbarengan dengan acara peringatan lima tahunan kampus Malaysia.

129 siswa menghadiri wisuda tersebut, termasuk siswa yang belajar di kampus Malaysia dan siswa yang belajar di partner universitas di Singapura, Sri Lanka, dan Bangladesh. Sesudah acara wisuda, para lulusan diundang untuk menandatangani ‘Wall of Fame’ siswa perintis.

Para lulusan juga termasuk mereka yang berpartisipasi dalam program ‘Go Global’. Program universitas ini memberikan kesempatan pada siswa yang belajar di kampus Inggris, Malaysia, maupun Dubai untuk dapat menikmati studi mereka di kampus HWU yang lain dan memberikan mereka pengalaman belajar di luar negeri tanpa interupsi apapun terhadap program sarjana mereka.

Professor Bob Craik, Pembantu rektor dan Direktur Utama HWUM berkata, “Kaliber siswa kami sangat luar biasa. Saya berikan ucapan selamat kepada semua yang sudah lulus.”

“Kami semua menanti perjalanan ke depan yang menggairahkan sebagaimana Kampus Malaysia ini terus menerus membuat tonggak bersejarah di bidang keunggulan pendidikan, penelitian, dan pengalaman global yang berbeda.”

Janice Yew, Direktur Operasional dan Pendaftar HWUM, adalah pegawai Malaysia pertama ketika kampus ini didirikan. Ia berkata, “Kami merayakannya besama dengan orang tua yang berbangga hati dan sponsor dari lulusan kami yang mempercayakan mereka kepada kami. Ini sudah menjadi perjalanan yang luar biasa dan saya menanti perjalanan lima tahun ke depan.”

Asal Heriot-Watt di Malaysia dimulai sejak awal tahun 90-an bersama dengan bab Malaysia dari Asosiasi Alumni yang dibentuk pada tahun 1991. Kampus Malaysia pertama kali dibuka dengan premis sementara, kemudian pindah ke kampus baru di tahun 2015.

 

/(RPR)

Sumber: HWUM Website

 

 

 

Copyright © . Eduworld. All rights reserved