Home > Kampanye Kesehatan oleh KBU

News

Kampanye Kesehatan oleh KBU

June 24, 2015

Seiring dengan meningkatnya kepedulian terhadap gaya hidup sehat, komunitas Kolej Bandar Utama (KBU), mahasiswa Diploma in Mass Communication baru- baru ini mengadakan kampanye mengenai kesehatan.

 

KBUBuilding

Kampanye kesehatan

“Usia muda blum tentu sehat. Untuk menyebarkan kata-kata ini, kami mengajak mahasiswa akhir Diploma in Mass Communication untuk acara ini sebagai proyek mereka,’ kata Limalini Raveendran, kordinator program Diploma in Mass Communication. Ia menambahkan bahwa para mahasiswa diizinkan untuk menghubungi organisasi kesehatan mana saja untuk mendapatkan sponsor bagi program tersebut.

 

Kampanye kesehatan disponsori oleh Life Care Diagnostic Medical Centre Sdn Bhd. Koordinator acara juga menambahkan bahwa kampus sedang mencari perusaaan yang mau menawarkan proyek mereka kepada mahasiswa untuk di atur hingga sukses.

Pelajaran dan masukan baik tentang tanggung jawab

“Ini akan jadi masukan yang bagus bagi mahasiswa karena melatih rasa tanggung jawab yang kuat karena mereka akan menerima proyek yang akan mendapat pengalaman langsung di perusahaan,” dia menambahkan.

Sala hsatu mahasiswa, Yap Chia Yee, 20 tahun, yang turut serta dalam mengkoordinasi kampanye kesehatan berkata, “kami menerima respon yang sangat luar biasa untuk kampanye kesehatan ini, sesuatu yang diluar harapan kami.”

” Kami juga kagum dengan respon yang kami dapat dari anggota klub Bandar Utama Senior.” Yee juga mengaatakan  bahwa mengkoordinasi acara ini juga menolongnya untuk mengembangkan kemampuannya dalam berkomunikasi dan dalam mengatur acara.

Memperluas pilihan karir

” Silabus yang diajarkan di KBU memperluas pilihan karir untuk para lulusan KBU karena mereka bisa memilih lapangan pekerjaan yang sesuai dengan pilihan mereka di masa datang, ” ujar Limalini.

Dia menambahkan bahwa pelatihan dan penempatan kerja akan dibantu oleh KBU bagi para lulusannya yang mencari pekerjaan ataupun mau melanjutkan studi ke jenjang yang berikutnya.

Jurusan Diploma in Mass Communication  di KBU melengkapi mahasiswanya dengan pengetahuan dan keterampilan. Program ini bisa diselesaikan dalam waktu 2 tahun. Pendaftar harus lulus setidaknya 3 kredit di IGCSE O-Levels atau yang setara.

(cen)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved