Home > Kemenangan Mahasiswa Nottingham Malaysia di HSBC Malaysia Business Case Challenge 2015

News

Kemenangan Mahasiswa Nottingham Malaysia di HSBC Malaysia Business Case Challenge 2015

June 19, 2015

Mahasiswa NUBS (Nottingham University Business School) Malaysia menjadi pemenang dari HSBC Malaysia Business Case Challenge 2015

 

unmc

Pada kali ini mahasiswa The University of Nottingham Malaysia Campus kembali memberikan prestasi yang membanggakan.  Sebuah tim mahasiswa Fakultas Bisnis dari The University of Nottingham Malaysia Campus telah menjuarai HSBC Malaysia business Case Challenge 2015. Tim T&F Consulting akan mewakili Malaysia pada tingkat regional di kompetisi HSBC/HKU Asia Pacific Business Case 2015 yang di organisir oleh Asia Case Research Centre di Universitas Hong Kong dan dijadwalkan berlangsung di pusat gedung utama HSBC, Hong Kong dari tanggal 3 – 5 Juni 2015.

 

“NUBS (Nottingham University Business School) Malaysia selalu menekankan pentingnya menjembatani pembelajaran akademik dengan praktek untuk di perusahaan, dan kamu sangat bangga mahasiswa kami telah mendapatkan prestasi yang jauh lebih bagus lagi dan sekarang akan maju ke Hong Kong untuk lomba tingkat regional,” kata Dr Chuen-Khee Pek selaku Kepala Mentor Mahasiswa Kompetisi Mentoring Group Fakultas Bisnis dan Senior Fellow Universitas Pengajaran Green Ekonomi di NUBS Malaysia.

 

Tim T&F Consulting terdiri dari Mahasiswa Strata 1 NUBS Charles Tan Wen Fei, Tan Lee Xiang, Fabiolla Netto dan Tan Kok Pin. Tim menemukan pengalaman yang berharga, seperti kompetisi yang memberi mereka sebuah platform untuk menerapkan konsep belajar di kelas dengan situasi kehidupan yang nyata. Dalam cerminan, para mahasiswa juga secara kolektif mengatakan bahwa “kompetisi telah membawa kita lebih dekat dan membuat kita menyadari bahwa untuk melakukan sebagai sebuah tim, itu bukan tentang penghargaan pribadi saja; Hanya satu tim dengan tujuan bersama yaitu dalam pikiran – untuk menang”

 

The Malaysian leg of the Challenge telah dimulai dengan 16 tim dari bebrapa universitas yang berpartisipasi, yang dimana 8 tim lulus ke semi final dan 4 tim yang berkompetisi di final, dilaksanakan pada 13 Mei 2015 di Best Western Hotel Petaling Jaya.

Sebagai juara, tim T&F Consulting mendapatkan hadiah uang tunai sebesar RM 15,000 bersamaan dengan piala dan sertifikat. The Business School berharap tim T&F Consulting mendapatkan kesusksesan di tahap final Asia Pasifik di Hong Kong nanti.

 

Prestasi Lainnya dari Mahasiswa Strata 1 NUBS (Nottingham University Business School)

  • Baru-baru ini, mahasiswadariNUBSMalaysiajuga telahsuksesdiberbagai kompetisibisnistermasukChampiondariAIESECSosialStartupChallenge2015,dalam Best Digital Communciation Campaign at L’ Oreal Brandstorm 2015,
  • Juara NasionaldariAccenture Risk Management Challenge 2015. Juara dari Intervarsity Talent Achievers Challenge 2015, Juara dari BDO Malaysia’d BD’One Challenge 2014, dan Juara Nasional dari CIMB-ASEAN Stock Challenge 2014.

(fst/cen)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved