Home > Kemenangan Singapore Institute of Management (SIM)

News

Kemenangan Singapore Institute of Management (SIM)

May 4, 2015

Good News dari salah satu partner universitas di Singapore!

Lucky 7 !! Singapore Institute of Management (SIM) memenangkan AsiaOne People’s Choice Awards 2015!

Singapore Institute of Management (SIM) merayakan kemenangan mereka atas penghargaan ini untuk yang ketujuh kalinya, SIM adalah pemenang untuk kategori “Institusi Swasta Terbaik” di AsiaOne People’s Choice Awards 2015!

sim award 1

Kemenangan SIM atas penghargaan ini didasarkan pada penilaian publik. LaSalle SIA dan Kaplan menempati posisi runner-up.

Singapore Institute of Management (SIM) merupakan penyelenggara pendidikan tinggi dan pelatihan yang terdepan dan profesional di Singapura.  Didirikan oleh lembaga manajemen non-profit pada tahun 1964 saat ini SIM Global Education menawarkan sampai dengan 50 program akademik dengan jumlah pelamar mencapai 23.000 siswa dengan 2.500 siswa asing diantaranya.

Program yang ditawarkan oleh SIM mulai dari program Diploma dan Sarjana. SIM bekerja sama dengan berbagai top Universitas dalam menggelar pendidikannya baik Diploma maupun Sarjana. SIM selalu menjaga kualitas maupun standard pengajaran agar sesuai dengan universitas partner.

Berikut ini adalah daftar univeristas partner SIM:

  • University of London (Inggris)
  • The University of Sheffield (Inggris)
  • University of Birmingham (Inggris)
  • RMIT University (Australia)
  • University at Buffalo (New York, Amerika Serikat)
  • University of Wollongong (Australia)

Pada tahun 2013, SIM adalah salah satu dari dua perusahaan yang  memasuki Hall of Fame, penghargaan baru yang diperkenalkan untuk mengakui pemenang yang telah mencapai posisi teratas selama lima tahun berturut-turut.

Ini merupakan moment yang membanggakan bagi SIM! Penghargaan ini merupakan cerminan dari citra positif publik terhadap SIM dan menggarisbawahi pekerjaan baik yang telah dilakukan bersama-sama.

Terima kasih banyak atas dukungan Anda !!

(cen)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved