Home > La Trobe University Membuka Kampus Baru senilai 10 juta AUD di Sydney

News

La Trobe University Membuka Kampus Baru senilai 10 juta AUD di Sydney

August 25, 2017

 

Kampus La Trobe University Sydney penuh dengan aktivitas pada tanggal 20 Juli lalu. Para siswa, staf, alumni dan juga perwakilan dari pemerintahan dan media ikut bersama dengan Wakil Rektor dalam merayakan pembukaan resmi kampus baru senilai 10 juta AUD.

Para tamu melihat-lihat kampus baru dan merasakan ruang belajar berteknologi canggih yang secara otomatis merekam perkuliahan untuk para siswa agar bisa ditonton di rumah.

“Para siswa sedang memilih dengan kaki mereka dan keberadaan La Trobe University di Sydney semakin bertumbuh besar. Kami ingin menarik perhatian para pemimpin bisnis Sydney masa depan, sehingga kami menawarkan para siswa ruang baru yang hebat, yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan fasilitas canggih untuk meningkatkan pembelajaran mereka,” kata Profesor Dewar.

“Kampus ini telah dirancang dengan mempertimbangkan siswa modern. Tambahkan semua elemen vital lainnya seperti kualitas pengajaran, hubungan kuat kami dengan bisnis dan kemampuan memberikan pendidikan jalur cepat (fast-track), dan Anda akan mempunyai resep yang bagus untuk kesuksesan siswa.”

Mahasiswa Bisnis La Trobe, Khung Thai dan CEO Navitas Kemitraan Universitas Wilayah Australiasia, John Wood, ikut bersama dengan Profesor Dewar dalam memotong pita peresmian selama upacara tersebut. Khung merasa terhormat untuk mewakili segenap mahasiswa La Trobe dan berpartisipasi dalam perayaan pembukaan kampus tersebut.

“Mengambil bagian dalam upacara pembukaan merupakan hal yang sangat berarti bagi saya, karena La Trobe sangat penting bagi saya,” kata Khung. “La Trobe University memberi saya kesempatan kedua serta banyak kesempatan untuk mengembangkan dan menemukan siapa saya.”

“Saya suka La Trobe dan saya harap semua mahasiswa baru yang belajar di kampus Sydney bisa mengalami dan mendapatkan berbagai macam hal sebanyak yang saya dapatkan dengan berada di sini.”

Kampus La Trobe Sydney ini menawarkan program foundation, diploma, juga S1 adn S2 di bidang akuntansi, bisnis, manajemen, IT dan ilmu kesehatan.

Terletak di pusat kawasan bisnis perkotaan, kampus ini dekat dengan tempat-tempat kerja paruh waktu dan magang. Kampus ini juga hanya berjarak beberapa menit berjalan kaki dari pusat transportasi utama, pusat perbelanjaan, kawasan kafe yang ramai, dan ikon terkenal di kota ini.

Tertarik belajar di Sydney? Yuk belajar di La Trobe University Sydney Campus!

Hubungi Eduworld untuk pendaftaran dan info lebih lanjut.

 

 

 

/(RPR)

Sumber: La Trobe University Website

Copyright © . Eduworld. All rights reserved