Home > LASALLE Memenangkan Dua Awards di ASPaC Awards 2017

News

LASALLE Memenangkan Dua Awards di ASPaC Awards 2017

December 16, 2017

Tanggal 11 Desember 2017 ini, dua murid LASALLE program BA (Hons) Design Communication memenangkan 2 penghargaan di Asia Students Packaging Awards 2017, yang bertema ‘Challenge’!

 

Kelly Rahardja (kiri) dan Chua Ming Hui (kanan)

 

LASALLE bangga melihat mahasiswa internasional mereka membuat prestasi di luar negeri. Kelly Rahardja yang berasal dari Indonesia dan Chua Ming Hui merupakan mahasiswa LASALLE BA (Hons) Design Communication tahun kedua. Keduanya berpartisipasi dalam kompetisi ASPaC 2017 dan memenangkan penghargaan di acara tersebut.

Desain Kelly Rahardja ‘Easy Peas-y Edamame’ dan Chua Ming Hui ‘Yellow Pineapple’ menonjol di antara 93 entri lainnya, mengesankan para juri dengan konsep dan eksekusinya secara keseluruhan.

 

Desain Kemasan yang dibuat oleh Kelly Rahardja: ‘Easy Peas-y Edamame’; dan Chua Ming Hui:’Yellow Pineapple’, di Kompetisi Asia Students Packaging Awards 2017

 

Mereka berdua datang ke Jepang awal-awal bulan ini untuk mempresentasikan proyeknya, menghadiri workshop, dan menerima hadiah mereka yaitu JPDA Award untuk Kelly dan Japan Foundation Award untuk Ming Hui.

Selain dua penghargaan utama ini, LASALLE juga menerima Merit Awards yang didapatkan oleh 4 mahasiswa LASALLE lainnya dari program Diploma in Design Communication dan BA (Hons) Design Communication. Berikut adalah penerima Merit Awards dan karyanya:

Chen Xuan: ‘Hungry Ghost Festival Kit’

Chen Zhi Liang: ‘Noma Colour Pencils’

Le Nguyen Khanh Vy: ‘Prima Flour Repackaging’

Nguyen Huy Hung: ‘Esthétique Milk’

 

 

Mengenai ASPaC

 

Asia Student Package Design Competition (ASPaC) adalah proyek pertukaran budaya internasional yang bertujuan untuk merawat perancang muda berbakat di Asia sehingga dapat menciptakan masa depan bersama yang didorong oleh “Asia”, “Students”, dan “Design”.

Proyek ini diselenggarakan dan dipromosikan oleh Japan Foundation, ASPaC Association, dan Japan Package Design Association (JPDA), dengan dukungan institusi publik, asosiasi desain, perusahaan, dan institusi akademis dari negara dan wilayah yang berpartisipasi.

Visi ASPaC adalah untuk meningkatkan pertukaran budaya internasional antara Jepang dan Asia, dan juga untuk mengembangkan kemampuan untuk membuat masa depan kita sendiri dan melambung ke tingkat yang lebih tinggi.

ASPaC memberikan beberapa jenis penghargaan, yaitu: Grand Prize, Gold Prize, Silver Prize, Bronze Prize, ASPaC Chairman’s Award, Japan Foundation Prize, JPDA Prize, Company Awards (TBC), Merit Awards, dan Fine works.

 

 

Kompetisi merupakan wadah yang tepat untuk mengembangkan kreatifitas dan menguji kaliber seseorang. Dan LASALLE sangat mendukung partisipasi para mahasiswanya di kompetisi-kompetisi yang ada.

 


Yuk kuliah di LASALLE! Tanggal 19 dan 20 Januari, LASALLE akan mengadakan Open House 2018! Temukan bagaimana para mahasiswa LASALLE didorong dan didukung untuk berpartisipasi dalam setiap kesempatan yang ada dengan datang ke LASALLE Open House!

#ArtsOrNothing ! Info dan pendaftaran, hubungi EDUWORLD.

 

/(RPR)

Sumber: LASALLE Facebook Page, LASALLE Design Communication Facebook [1] [2], dan ASPaC Awards Website

Copyright © . Eduworld. All rights reserved