Home > Pendiri UNNC Dihormati di Kampus Nottingham

News

Pendiri UNNC Dihormati di Kampus Nottingham

November 20, 2017

XU Yafen Building naming event

Gedung Amenities di kampus Jubilee The University of Nottingham telah diubah namanya untuk menghormati Mme Xu Yafen, salah satu pendiri asli UNNC.

Mme Xu merupakan salah satu anggota dewan manajemen UNNC dan berperan penting dalam pembentukkannya. Dia mendirikan Wanli Education Group yang bermitra dengan UNNC dan mempunyai reputasi nasional untuk keunggulan akademik.

Ketika ditanya mengenai penghormatan tersebut, Mme Xu berkata, “Saya sangat senang dengan penghargaan ini. Wanli Education Group merasa terhormat untuk bekerja sama dengan The University of Nottingham dalam mendirikan universitas sino-asing pertama yang mandiri di China, yakni The University of Nottingham Ningbo China. Universitas ini telah tercatat sebagai salah satu dari 60 peristiwa terbesar di sejarah pendidikan China. Saya percaya bahwa dengan upaya bersama ini, the University of Nottingham Ningbo akan terus menjadi mawar Inggris yang indah yang bermekaran dengan gemilang.”

“The University of Nottingham Ningbo telah menjadi jembatan persahabatan antara China dan Inggris. Liu Yandong, wakil perdana menteri, selama kunjungannya ke UNNC berkata bahwa kerja sama itu berdasarkan komunikasi. The University of Nottingham Ningbo memperkuat komunikasi dan persahabatan ini antara pemerintah, masyarakat, dan kedua negara kami.”

 

/(RPR)

Sumber: UNNC Website & University of Nottingham Blog

Copyright © . Eduworld. All rights reserved