Home > Program Baru di Northumbria University, UK!

News

Program Baru di Northumbria University, UK!

November 9, 2015

 

Northumbria  University adalah Top 10 Universitas yang kelulusannya sukses dalam berkarir dan 9 dari 10 mahasiswa lulusan Northumbria langsung mendapatkan pekerjaan dan mengambil program Strata 2 di UK. Selain itu, Northumbria juga menjadi ranking ke 21 dari 111 Unviersitas di  tahun 2014 dalam Times Higher Education Student Satisfaction Survey.

Northumbria University Logo 220 X 126Northumbria mempunyai banyak banyak jurusan baik undergraduate atau postgraduate, seperti Accounting, Business, Finance, Economics, Animation, Design, Architecture, Computer Science, Crimonology, Engineering, Biotehnology, Food Science, Forensic, Fine Art, International Relation, Hospitality, Education, English literature, Journalism, Law, Marketing, Management, Mathematic, Nursing, Psychology, Science, Sport dan Teaching Education.

Pada intake September 2016 nanti ada program baru di Northumbria University yaitu Master of Public Administration International Public Management and Governance.

Program ini dibagi dua jurusan yaitu Master of Public Administration International Public Management and Governance with International Development (MPA) dan International Public Management and Governance with Human Rights (MPA).

Program ini meneliti  tentang manajemen dan kebijakan publik lingkungan internasional yang berubah dengan cepat di abad ke 21 ini. Setiap Mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk mempelajari topik – topik seperti manajemen strategis, manajemen kinerja, kerja kemitraan, akuntabilitas dan mekanisme untuk mengevaluasi pelayanan publik, pola-pola baru pemerintahan dan pelayanan, pemerintahan global dan implikasinya dan analisis kebijakan publik.

Uniknya program ini adalah memberi kesempatan untuk siswa belajar bagaimana menganalisis pengaruh bahwa konteks budaya dan politik administrative yang kongkrit dari sistem manajemen publik dan pengajarnyapun dari pengajar – pengajar yang berpangalaman dalam bidang akademik ataupun praktik yang keahliannya di dukkung oleh pengalaman mereka yang kuat dari kegiatan penelitian.

Setelah menyelesaikan program pascasarjana ini mahasiswa akan memiliki keterampilan dan pengetahuan untuk kemajuan karir di Sektor Publik, International Instansi Pemerintah, Sektor Ketiga Organisasi dan Konsultasi Industri Global. Selain itu program master ini juga dapat memberikan landasan terbaik untuk lanjut studi PhD.

 

(fst/cen)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved