Home > SNHU : #1 ‘Universitas Paling Inovatif’ di Wilayah Amerika Serikat Utara

News

SNHU : #1 ‘Universitas Paling Inovatif’ di Wilayah Amerika Serikat Utara

November 22, 2017

Selama tiga tahun berturut-turut, Southern New Hampshire Univeristy (SNHU) telah dinamakan sebagai “Most Innovative University (Universitas Paling Inovatif)” di wilayah Amerika Serikat utara oleh  U.S. News & World ReportSebagai satu-satunya universitas dari negara bagian New Hampshire yang ada dalam daftar, SNHU mendapatkan penghargaan ini setiap tahun semenjak kategori penghargaan ini dibentuk.

“SNHU mempunyai sejarah panjang dalam memikirkan kembali pendidikan tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan siswa yang terus berubah dan kami merasa terhormat untuk sekali lagi diakui sebagai salah satu Universitas Paling Inovatif di negara ini,” kata Paul LeBlanc, presiden SNHU. “Kami membanggakan diri dalam membantu para siswa mengubah hidup mereka melalui kekuatan pendidikan, dan akan terus mencari cara baru untuk melayani para siswa dengan lebih baik dalam jalan mereka menuju gelar.”

Tidak seperti kebanyakan peringkat mengenai College Terbaik, kategori “Most Innovative Schools (Sekolah Paling Inovatif) benar-benar bergantung hanya pada survei penilaian sebaya untuk mengumpulkan hasilnya. Para peserta -presiden college, pembantu rektor, dan dekan penerimaan- diminta untuk menunjuk hingga sepuluh institusi setiap tahun “yang membuat perbaikan paling inovatif dalam segi kurikulum, fakultas, mahasiswa, kehidupan kampus, teknologi, atau fasilitas.” SNHU berada di urutan teratas dari daftar selama tiga tahun berturut-turut.

Minggu lalu, SNHU juga dinamakan sebagai ‘Most Innovative Colleges for Adult Learners (College Paling Inovatif untuk Pelajar Orang Dewasa)’ oleh koran Washington Monthly.

 

/(RPR)

Sumber: SNHU Website

Copyright © . Eduworld. All rights reserved