Home > Study Tour Mahasiswa European University

News

Study Tour Mahasiswa European University

May 19, 2015

Mahasiswa European University (EU) dari kampus Swiss baru saja menikmati Study Tour Asia, disertai dengan anggota fakultas EU Johnny Kim. Perjalanan bintang lima ini berjalan dengan lancar dan sukses besar, dan semua yang ikut membawa pulang pengalaman mereka yang tidak bisa terlupakan. Berikut pernyataan dari mereka menganai pengalaman mereka selama study tour asia :

 

“Sementara melirik atas pegunungan di luar jendela saya, memang sulit untuk percaya bahwa hanya beberapa hari yang lalu kami selesai perjalanan yang berlangsung jauh dari rumah. Sebuah perjalanan yang telah mengubah kehidupan kita yang membuat kita melihat dunia melalui lensa yang berbeda dan membentuk ikatan yang kuat di antara anggota yang mengambil bagian dalam petualangan besar ini. Kita menikmati Korea Selatan dan China dan melakukan perjalanan dalam kenyamanan tertinggi bersama-sama dengan jadwal yang direncanakan penuh, baik yang direncanakan oleh pemimpin kita sendiri Johnny Kim.

Dalam arti bisnis, study tour kunjungan industri ke perusahaan yang menarik seperti Samsung, KIA Motors, Airbus, Baosteel, Dynasty, dll. Kami mengunjungi markas Samsung di Seoul, Korea Selatan, dimana pengenalan produk teknologi tinggi dari merek yang dibuat jejak dalam pikiran kita.

Study Tour Asia telah membantu kami untuk mengumpulkan pemahaman yang lebih besar dari budaya timur, menyadari betapa berbedanya dunia dan setiap orang di negaranya. Ketika berada diluar sana, orang tidak bisa percaya begitu saja atau mengharapkan orang sama seperti kita. Sebuah study tour seperti ini membutuhkan anggotanya untuk beradaptasi dan mengerti tentang situasi, untuk bisa sukses di lingkungan yang asing. Pemimpin kami dan dosen Johnny Kim didukung, dipandu dan memungkinkan bagi kita dari awal hingga akhir, sebagai pemimpin sejati dan teman tercinta.
Saya ingin berterima kasih khususnya kepada dosen kami Johnny Kim yang membuat tour yang fantastis ini. Saya berterima kasih dan akan menyimpan semua kenangan dan kebijaksanaan sebagai harta pribadi saya. Terima kasih! ” – Olivia Gustavsson, BBA, Montreux

EU
“Asia Study Tour 2015 adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya karena saya belum pernah jauh dari negara asal saya sebelumnya, saya juga melihat budaya yang berbeda begitu banyak dari saya sendiri. Saya tidak perna bepergian dalam kelompok sebelumnya, dan perjalanan Asia yang diselenggarakan oleh EU Johnny Kim ini memberikan saya banyak kesempatan.

 

Perjalanan ini memiliki dampak yang sangat positif pada kepribadian dan cara berpikir saya. Ini membantu saya untuk menjadi lebih komunikatif dan lebih terbuka karena saya harus berkomunikasi dengan banyak orang setiap hari. Hal ini membuat saya lebih mudah untuk bertemu orang baru dalam kehidupan saya sehari-hari. Selain itu, saya memperoleh pengalaman berkomunikasi dengan orang-orang dari budaya yang sangat berbeda. Ini mungkin akan menjadi dorongan untuk karir dan pribadi masa hidup saya nanti.

 

 

Study Tour Asia juga berguna dengan ilmu yang saya peroleh. Saya memperdalam pengetahuan sejarah saya setelah mengunjungi zona demiliterisasi antara Korea Selatan dan Korea Utara, dan banyak situs sejarah, misalnya Kota Terlarang dan Tembok Besar China. Saya belajar tentang proses pembuatan gulungan baja dan mendapat ide dari volume baja yang digunakan di Cina dan di dunia (di kunjungan ke Baosteel); Saya juga mengambil beberapa trik pemasaran yang dapat digunakan dalam membangun citra perusahaa (kunjungan perusahaan AMOREPACIFIC).
Saat bepergian dalam kelompok, saya menikmati pengalaman menjadi bagian dari sistem yang lebih besar, di mana kinerja setiap orang mempengaruhi produktivitas secara keseluruhan. Kelompok perjalanan kami adalah seperti sebuah perusahaan yang bekerja untuk satu tujuan bersama, dan seperti dalam bisnis nyata, kepentingan individu harus diimbangi dengan kepentingan tim. Pengalaman Asia Study Tour memberi saya beberapa wawasan ke dalam bagaimana kelompok harus bekerja.
Perjalanan adalah pengalaman berharga yang memberi saya wawasan ke dalam kehidupan dan budaya dua negara Asia. Saya menikmati perjalanan ini, dan saya percaya bahwa EU harus terus mengorganisir tuor seperti ini. Dalam pandangan saya, sebagai perjalanan memberikan pengalaman tangan pertama, orang-orang mengingat lebih baik, dan hal-hal yang melihat wisatawan memicu pikiran dan mendesak ide-ide baru untuk mengembangkannya. Selain itu, perjalanan panjang seperti kita berpartisipasi, membantu siswa mengembangkan sifat-sifat pribadi dan keterampilan seperti keterbukaan pikiran, penularan, berpikir kritis, manajemen waktu dan keterampilan observasi.” – Iilya Zhurin, BBA, Geneva

 

Mahasiswa European University sangat puas dengan perjalanan study tour asia ini dan mereka bahagia karena memiliki banyak pengalaman yang bisa mereka bagi dan mereka gunakan untuk karir mereka ke depannya.

(nov/cen)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved