Home > University of Wolverhampton UK: Hasil Research Excellence Framework

News

University of Wolverhampton UK: Hasil Research Excellence Framework

June 16, 2015

Berdasarkan Hasil Research Excellence Framework, sudah hampir 30 tahun terakhir, penelitian yang telah dilakukan kira-kira setiap 5 tahun yang di danai dewan pendidikan UK mengevaluasi kualitas penelitian yang dilakukan oleh lembaga pendidikan tinggi UK.

images (3)

Universitas melakukan pembukaan pada tahun 1992 dan dilakukan kembali di tahun 1996, ketika banyaknya aktivitas penelitian yang dinilai memiliki kualitas standar nasional. Seiring waktu RAE di tahun 2001 membuktikan bahwa universitas berkembang dengan kemampuan meneliti dengan banyaknya aktivitas penelitian membuktikan untuk menjadi standar nasional dan berkembang menjadi kualitas internasional.

Pada tahun 2008, program penelitian di universitas berkembang menjadi  standar international yang signifikan. Ada 11 unit penganalisa yang disampaikan dengan 8 dari 11 pembuktian pendemonstrasi penelitian kualitas dunia. Ada 151,97 staff peneliti yang aktif dan 20% memenuhi syarat menjadi staff akademik. Hasilnya di tahun 2008 RAE, university mendanai 2M poundsterling dari QR pendanaan pertahun.

Setelah tahun 2008 universitas mengembangkan lebih dalam lagi, untuk pertama kalinya, universitas menetapkan kualitasnya dan ekstensif menggunakan tinjauan kepada rekan eksternal untuk melakukan penelitian yang telah dilakukan. Dilain sisi universitas diuntungkan dari keluaran generasi pertama yaitu professor baru yang di rekrut di tahun 2012/2013 sebagai hasil investasi yang dibuat oleh universitas baru-baru ini.

Universitas mengajukan REF ditahun 2014 dan diikuti oleh 13 unit penilai beserta seluruh area studi dan Bahasa Inggris dan Literature untuk pertama kalinya. Ada 190 staff peneliti aktif yaitu sekitar 25% yang terpilih mewakili yang memenuhi syarat staff akademik. Pengajuan meliputi 35 dampak dari kasus pembelajaran, yang mana menunjukkan nilai penelitian universitas di dunia. Baru-baru ini REF di univeristas menetapkan 13 unit penilaian yang diklasifikasikan seperti  2*, 3*, 4* dan universitas telah meningkatkan menajdi penelitian dunia terkemuka yang diakui secara internasional.

Classification Description
4* Kualitas dunia terkemuka dari keasliannya, kejelasannya dan kekakuannya
3* Kualitas internasional dilihat dari keasliannya, kejelasanya dan kekakuannya tetapi yang mendekati dari standar tertinggi yang sangat unggul
5* Kualitas yang diakui oleh internasional dari keasliannya, kejelasannya dan kekakuannya

(nov/cen)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved