Home > Wisuda Ke-9 Pasca Sarjana University of Nottingham Ningbo China

News

Wisuda Ke-9 Pasca Sarjana University of Nottingham Ningbo China

February 9, 2015

UNNCDi kampus The University of Nottingham Ningbo China baru-baru ini berlangsung acara wisuda program pasca sarjana. Pada kesempatan ini hadir 306 mahasiswa diberikan gelar Master dari the University of Nottingham (UK), diantaranya terdapat 83 mahasiswa internasional dari 30 negara, jumlah ini mencapai 30% dari seluruh mahasiswa pasca sarjana yang dilantik. Ms. Jill Robinson, pendiri dan CEO Animals Asia Foundation mendapatkan penghargaan the Honorary Doctorate of Laws dalam acara ini.

UNNC merupakan salah-satu universitas paling terkemuka diantara universitas-universitas yang memiliki lebih dari 1,000 mahasiswa di Tiongkok, terutama dalam kategori jumlah mahasiswa internasional (10.7%) yang mengambil program akademik bila dibandingkan dengan program bahasa.

Untuk tahun ajaran 2015-2016 UNNC menawarkan 2 program pasca sarjana baru yaitu MA International Higher Education dan MSc Business, Economy and Society of Contemporary China. Bagi calon mahasiswa yang beminat tetapi belum memenuhi kemampuan berbahasa Inggris dapat mengikuti program Pre-sessional English Courses 2015 yang berdurasi 5 minggu mulai 27 Juli sampai dengan 28 Agustus atau program berdurasi 8 minggu mulai tanggal 6 Juli sampai dengan 28 Agustus 2015.

UNNC2Kabar lainnya dari the University of Nottingham adalh akreditasi yang baru-baru ini didapatkan yaitu untuk program BEng Architectural Environment Engineering yang mendapatkan akreditasi dari Chartered Institution of Building Services Engineers (CIBSE, UK). Bagi para mahasiswa di the University of Nottingham Ningbo China hal ini adalah sesuatu yang luar biasa karena lulusan fakultas Engineering UNNC merupakan mahasiswa fakultas Engineering pertama yang mendapatkan penghargaan CIBSE di luar negara UK dan Irlandia. Jiayi Qiu, yang mendalami ilmbu Architectural Environment Engineering merupakan pemenang kedua untuk penghargaan ini. Foto diatas menunjukkan Jiayi Qiu menerima sertifikat penghargaan di sebuah acara yang digelar di Hong Kong.

<val>

Copyright © . Eduworld. All rights reserved