Contact Us Today
Home > New Zealand > NSIA (North Shore International Academy)
New Zealand        

NSIA (North Shore International Academy)


NSIA didirikan oleh Otto Groen QSM, pionir dari Industri Perhotelan di Selandia Baru. NSIA menawarkan berbagai kelas pelatihan dalam bidang manajemen perhotelan dan studi kuliner dengan taraf internasional. Tidak ayal lagi,  NSIA memiliki reputasi yang terkenal dengan mendapatkan National Training Excellence Awards selama 7 tahun berturut-turut sejak tahun 2006 sampai 2012.
Sampai saat ini, NSIA merupakan salah satu pilihan belajar utama bagi siswa terutama dalam bidang Perhotelan. Siswa internasional NSIA datang dari 30 negara yang berbeda. Hal tersebut dapat memberikan keuntungan bagi siswanya untuk saling berinteraksi dengan lingkungan yang multikultural.

Lokasi


View Larger Map

NSIA memiliki dua kampus yang terletak di Hobson Street dan Symonds Street. Namun keduanya berada di kawasan yang sama, tepatnya di jantung kota North Shore yang terletak di Auckland, New Zealand.

City Campus 1
Alamat : 100 Symonds St, Grafton, Auckland 1010, New Zealand

 City Campus 2
Address: 171 Hobson St, Auckland 1010, New Zealand

Pilihan Program Studi

Jenjang PendidikanFakultasSpesialisasi (jika ada)
DiplomaHospitality (Perhotelan)Hotel, Hospitality and Management (Hotel, Perhotelan dan Manajemen)
DiplomaHospitality (Perhotelan) Hospitality Management (Majemen Perhotelan)
DiplomaCookery (Seni Memasak)Professional Cookery (Seni Memasak Profesional)
DiplomaCookery (Seni Memasak)International Cookery and Patisserie (Seni Memasak dan Pastri Internasional)
CertificateEnglish (Bahasa Inggris)

 

 

Setiap level diploma memiliki sertifikat yang berbeda-beda. Semakin tinggi level diploma yang diambil, maka siswa akan semakin banyak mendapatkan sertifikat sesuai dengan program yang telah siswa ambil.

Setelah siswa lulus dari Diploma Perhotelan, siswa dapat melanjutkan ke program Bachelor (Sarjana) di Auckland University of Technology (AUT).

Akomodasi

NSIA menawarkan Akomodasi berupa Home Stay atau tinggal dengan warga lokal di kawasan kampus. Para keluarga yang dipilih oleh NSIA sudah dipercaya penuh dan dipilih secara profesional. Home stay ini juga diutamakan untuk para siswa yang masih di bawah usia 18 tahun, dimana NSIA akan secara reguler turut memantau perkembangan siswa baik di kampus maupun di kawasan Home Staynya.

Galeri Foto

Video

Request Information

GET MORE INFORMATION

Copyright © . Eduworld. All rights reserved