Contact Us Today
Home > Switzerland > BHMS – Business and Hotel Management School
Switzerland        

BHMS – Business and Hotel Management School


BHMS adalah institusi pendidikan terkemuka yang terletak di jantung kota Luzern, Swiss, sebuah kota tujuan wisata terkemuka. BHMS adalah sebuah institusi yang menyelenggarakan program pendidikan di bidang bisnis dan management perhotelan dan merupakan bagian dari Bénédict Switzerland yang berdiri pada tahun 1928. Bénédict Switzerland adalah organisasi pendidikan swasta terbesar di Swiss yang setiap tahunnya mendidik lebih dari 15,000 pelajar.

Di kampus Bénédict Zürich, terdapat lebih dari 8,000 pelajar yang mengikuti program bahasa, berbagai program pendidikan kesehatan, teknologi informasi, management keamanan, program magang di bidang bisnis dan manajemen dengan sertifikat pendidikan dari pemerintah Swiss. Kampus ini menawarkan program mulai dari jenjang pendidikan diploma, S1 dan S2.

Di kampus BHMS di Luzern, terdapat lebih dari 700 pelajar yang setiap tahunnya mendalami pendidikan di bidang perhotelan dan pariwisata. BHMS juga menawarkan program dengan sertifikat Bachelor of Arts degree (S1) dan MBA (S2) dengan sertifikat dari Robert Gordon University of Aberdeen, UK dan City University of Seattle, USA.

Lokasi

Terletak di jantung kota Lucern, BHMS memiliki dua bangunan kampus dan satu bangunan akomodasi khusus siswa. Yang lebih menarik lagi, BHMS berlokasi dekat dengan Lakefront Center (jalur kereta api utama Lucern) dan menghadap indahnya sungai Reuss.

Mengapa Studi di Swiss?

1. Ranking ke 1 manajemen pendidikan di dunia pada tahun 2009.

2. Ranking ke 1 negara teraman di dunia tahun 2009.

Mengapa Studi di Kota Luzern?

1. Ranking 1 kota teraman di Switzerland pada tahun 2009.

2. Ranking ke 1 kota terbersih di Swiss pada tahun 2007.

Pilihan Program Studi

BHMS menawarkan program khusus di bidang Perhotelan dan Bisnis. Beberapa jurusan yang ditawarkan disesuaikan dengan kemampuan dan minat para siswa, diantaranya adalah:

Diploma Hospitality Management

Durasi: 20 minggu (termasuk praktek kerja di Swiss selama 4 – 6 bulan).

Ditujukan bagi pelajar yang ingin berkarir di bidang perhotelan atau industri pariwisata. Program pendidikan ini bertujuan untuk memberikan pendalaman yang luas mengenal aspek-aspek operasional industri perhotelan internasional dan ilmu pengetahuan yang terkait.

Higher Diploma Hospitality Management

Durasi: 2 tahun (termasuk praktek kerja berbayar di Swiss selama 4 – 6 bulan/tahun).

Program ini ditujukan bagi para pelajar yang ingin menekuni karir di bidang pariwisata dan industri perhotelan. Para pelajar akan mempelajari berbagai aspek yang lebih luas mengenai pariwisata dan perhotelan termasuk manajemen bisnis, akunting, pemasaran dan promosi serta manajemen sumber daya manusia. Apabila anda berencana untuk bekerja di hotel-hotel bertaraf internasional di luar negeri maka program ini merupakan sebuah keharusan. Magang kerja adalah sebuah keharusan sebelum seorang pelajar melanjutkan pendidikan ke tahun ke 3.

BA Degree Hospitality Management

Durasi: 3 tahun (termasuk praktek kerja berbayar di Swiss selama 4 – 6 bulan/tahun).

Program S1 di bidang Perhotelan dan Manajemen Perhotelan ini memberikan pelajar kualifikasi yang menarik sekaligus keterampilan dan kemampuan untuk memasuki dunia kerja, dan segenap kemampuan yang bisa diaplikasikan ke berbagai karir di industri perhotelan. Lulusan bisa menjadi manajer yang handal dan berkemampuan untuk terjun ke berbagai karir meliputi perusahaan-perusahaan swasta dan pemerintah yang bergerak di bidang atraksi hiburan, hotel, taman permainan (theme park), konferensi, pameran, dan manajemen kegiatan (event management). Pengetahuan dasar diberikan melalui seminar dan tutorial, disertai bacaan wajib dan materi lainnya melalui kampus maya Blackboard. Program ini sangat memperhatikan setiap metode pengajaran dan ujian yang diterapkan pada masing-masing unit pelajaran.

BA Degree Global Management

Durasi: 3 tahun (termasuk praktek kerja berbayar di Swiss atau luar negeri selama 4 – 6 bulan/tahun).

Program ini memberikan para pelajar kualifikasi akademis dan keterampilan yang berguna untuk memasuki berbagai sektor bisnis global seperti pemasaran & promosi internasional, keuangan dan manajemen keuangan, perbankan, dan manajemen sumber daya manusia. Lulusan program ini diharapkan bisa menjadi seorang manajer yang handal di area manajemen operasi (operation management), manajemen rantai pasokan (supply chain management) dan berbagai posisi pengawas di lembaga pemerintah dan non-pemerintah. Program ini mengunakan berbagai metode pengajaran. Pengetahuan dasar diberikan melalui seminar dan tutorial, disertai bacaan wajib dan materi lainnya melalui kampus maya Blackboard. Program ini sangat memperhatikan setiap metode pengajaran dan ujian yang diterapkan pada masing-masing unit pelajaran.

MBA in Hospitality Management & MBA in Global/Business Management

Durasi: 2 tahun (termasuk praktek kerja berbayar di Swiss selama 6 bulan/tahun).

Program S2 ini merupakan program kerjasama antara BHMS Switzerland dan City University of Seattle di USA. Di desain khusus untuk lulusan S1 yang berminat untuk terjun ke bidang pariwisata globa dan industry service. Di program ini terdapat pilihan yang memungkin para mahasiswa untuk lulus hanya dalam kurun waktu 18 bulan.

Diakreditasi oleh:

1. Northwest Commission on Colleges and Universities (NWCCU).

2. International Assembly for Collegiate Business Education (IACBE).

3. Accreditation Council for Business Schools and Programs (ACBSP).

4. Swiss EduQua-certified (EduQua adalah Swiss Association for Quality & Management Systems (SQS) yaitu asosiasi perihal sistem kualitas dan mutu manajemen yang mengakreditasi institusi-institusi pendidikan di Switzerland).

Praktek Kerja di Swiss (Studi dan Kerja di Swiss)

Praktek kerja merupakan bagian yang penting di program-program studi yang ditawarkan di BHMS karena memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja di masa awal karir seorang siswa. Pada umumnya, saat anda memulai praktek kerja pertama, posisi yang diberikan adalah posisi junior, hal ini memberikan kesempatan pada siswa untuk mempraktekkan keterampilan yang mereka pelajar selama 6 bulan pertama di BHMS.

BHMS berdedikasi untuk membantu para siswa untuk mendapatkan kesempatan belajar terbaik pada masa praktek kerja. BHMS mempunyai koordinator khusus untuk menanggani program praktek kerja bagi para siswa mereka.

Penghasilan yang bisa didapatkan dari praktek kerja di Swiss berdasarkan gaji yang telah disepakati oleh Federal Employee Union (Federasi Serikat Buruh) di Swiss dan para pemberi kerja pada saat ini berada pada kisaran minimal CHF 2,168/bulan (sekitar Rp.32,187,874 berdasarkan pada kurs tanggal 15 September 2015).

Akomodasi

Para siswa BHMS akan mendapatkan akomodasi ditambah dengan meal plan pada setiap hari kerja. Para siswa dapat tinggal di akomodasi tersebut sampai para siswa lulus.

Video

Request Information Download Catalogue

GET MORE INFORMATION

Copyright © . Eduworld. All rights reserved