Contact Us Today
Home > Switzerland > Hotel and Tourism Management Institute (HTMi)
Switzerland        

Hotel and Tourism Management Institute (HTMi)


Swiss terkenal akan Pendidikan Perhotelan dan Pariwisata. Sekolah perhotelan pertama di dunia didirikan di kotar Lausanne Swiss sejak tahun 1900-an. Sejak saat itu hingga sekarang, Swiss memiliki reputasi unggulan dalam bidang pendidikan dan pelatihan di bidang Perhotelan dan Pariwisata yang juga menjadi incaran para pelajar dari seluruh penjuru dunia.

HTMi memiliki 4 Centre atau laboratorium utama di bidang Perhotelan dan Pariwisata yaitu :

  • The International Hospitality Research Centre
  • The International Centre for Events Management Training
  • The Centre for Culinary Management
  • The Centre for Career Management

Ke empat Laboratorium utama tersebut menelurkan beragam penelitian dan pengembangan sektor industri pariwisata baik untuk Swiss sendiri maupun dunia. Di HTMi, penelitian merupakan sebuah kunci utama dalam pengembangan mata pelajaran yang diberikan serta menciptakan berbagai jurnal yang diakui di dunia.

Lokasi

HTMi terletak di Soerenberg, Luzern, Swiss. Kawasan Soernberg sendiri merupakan kawasan khusus yang dijaga kelestariannya oleh UNESCO akan keindahan kawasannya. Soerenberg adalah sebuah contoh yang sempurna untuk sistem eco-tourism yang berkesinambungan dengan lingkungan sekitar.

Setiap tahunnya, siswa akan bertemu langsung dengan beragam turis dari 50 negara di segala penjuru dunia. Dengan pengalaman langsung bertatap muka dan menyapa para turis asing tersebut, bisa menjadi pengalaman menarik bagi para siswa HTMi.

Kalendar Akademik

Pada umumnya kelas akan dimulai pada bulan Januari dan Juni. Namun akan terdapat perbedaan pada setiap program. Untuk lebih jelas dapat menghubungi EduWorld.

Pilihan Program Studi

HTMi menawarkan beragam program pendidikan baik Sarjana dan Pasca Sarjana, maupun program singkat seperti Management Training (Program Pelatihan). Beragam jurusan yang ditawarkan adalah

  • Hospitality (Perhotelan)
  • Tourism (Pariwisata)
  • Culinary (Kuliner)
  • Management (Manajemen)

HTMi juga menyediakan kesempatan bagi para siswa untuk terjun langsung di dunia perhotelan dengan melaksanakan program magang di berbagai industri kemitraan HTMi.

Akomodasi

HTMi menyediakan akomodasi di dalam kampus dengan beberapa type kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para siswa mulai dari single, two-shared dan three-shared room. Sistem penyewaan kamar adalah per 20 minggu sesuai dengan masa kuliah per semester para siswa.

Galeri Foto

Galeri Foto

Request Information

GET MORE INFORMATION

Copyright © . Eduworld. All rights reserved