Home > Professional Diploma Berdurasi 1 Tahun di Raffles

News

Professional Diploma Berdurasi 1 Tahun di Raffles

March 24, 2015

race 2

Raffles Academy of Continuing Education (RACE) merupakan institusi yang merupakan bagian dari Raffles Education Group yang terletak di Singapore.

Didirikan pada tahun 2012, Raffles Academy of Continuing Education berusaha untuk memberikan kualitas belajar para peserta didik untuk terus-menerus meningkatkan keahlian yang ada dan memperluas cakrawala pengetahuan mereka.

Sekarang ini Raffless Academy of Continuing Education menawarkan sebuah program baru untuk kalian yang memiliki passion di bidang Fashion dan Hairdressing. Raffless Academy of Continuing Education mengadakan program 1 tahun Professional Diploma. Yang dimana program ini bertujuan untuk memudahkan siswa mendalami passionnya di dalam bidang fashion maupun hairdressing. Program ini lebih menekankan pada praktik yang mengintegrasikan keterampilan teknis, proses desain dan yang paling penting adalah pengetahuan industri.

fashion

Dalam bidang Fashion, Raffless Academy of Continuing Education mempunyai 2 program 1 tahun professional diploma, yaitu  Professional Diploma in Fashion Design dan Professional Diploma in Fashion Marketing. Program Professional Diploma in Fashion Design  ini bertujuan agar siswa mampu mengaplikasikan pemahaman mereka dalam konteks pergeseran fashion dalam pasar lokal dan internasional. Karena di akhir program ini, siswa akan bisa menunjukkan kemampuan mereka dalam penggunaan bahan, proses penciptaan produk dan keterampilan kritis dalam mengembangkan praktek mode inovatif yang sejalan dengan tuntutan industri.

Sedangkan program Professional Dipoma in Fashion Marketing ini bertujuan untuk mengintegrasikan aspek kreatif dan bisnis dalam bidang industri fashion. Dengan menggabungkan strategi marketing dan kemampuan manajemen, siswa akan diajarkan dengan kurikulum yang menarik. Kurikulum tersebut mencangkup  pemahaman lengkap tentang industri fashion agar bisa memenuhi kebutuhan fashion design dan bisnis secara keseluruhan.

RACE Hairdressing0Selain bidang fashion, Raffless Academy of Continuing Education juga mempunyai program 1 tahun professional diploma dalam bidang hairdressing. Program ini bekerja sama dengan TONY&GUY Academy , yang dimana siswa akan diarahkan langsung oleh para pelatih yang sangat berpengalaman. Siswa juga akan mempelajari berbagai macam tehnik memotong rambut dan keterampilan editorial rambut panjang.

Pelajaran ini juga mencakup teori – teori, project, ujian paper-based, demonstrasi dan seminar. Penekanan kuat dilakukan pada sesi diskusi dan projek yang meliputi kemampuan berkomunikasi, penanganan klien, orientasi pelayanan dan presentasi.

Jadi bagi kalian yang memiliki minat di bidang fashion ataupun hairdressing, Raffless Academy of Continuing Education bisa menjadi pilihan terbaik kalian! Dengan hanya waktu satu tahun kalian sudah bisa menyelesaikan program diploma. Tentunya program ini akan lebih menghemat waktu dan biaya.

Jika kalian berminat silahkan hubungi Eduworld untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

(fst/cen/val)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved