Home > Regu Perahu Naga SIM Menang Lagi!

News

Regu Perahu Naga SIM Menang Lagi!

July 28, 2015

 

Untuk kesekiankalinya, lagi-lagi mendapat kemenangan ganda bagi regu laki-laki dan regu perempuan Perahu Naga dari SIM Global Education. SIM Dragons telah merebut the Prime Minister Challenge Trophy lainnya pada hari Minggu, 12 Juli, 2015 di Bedok Reservoir Park. Para pesaing lainnya berasal dari banyak universitas di Singapura seperti NUS, NTU, SMU dan Politeknik lokal.   Kedua regu  laki-laki dan regu perempuan mempertahankan the Prime Minister Challenge Trophy yang mereka menangkan tahun lalu. Untuk tim pria, ini adalah kemenangan keempat mereka (setelah juga menang di tahun 2010, 2013, dan 2014).

sim

The Prime Minister Challenge Trophy ini diperebutkan pada Festival Lomba Perahu Naga tahunan di Singapura. Bawalah seluruh keluarga Anda ke Bedok Reservoir yang terletak hanya 20 menit ke timur dari kota jika naik taksi, untuk menyaksikan Festival Lomba Perahu Naga tahunan ini. Anda akan melihat banyak regu perahu naga yang bersaing untuk merebut kehormatan dalam kompetisi yang bergengsi ini. Regu perahu naga terdiri dari 22 anggota bertubuh kuat yang akan mati-matian mengadu keahlian mendayung mereka untuk merebut kemenangan mutlak.

Lomba Perahu Naga adalah sebuah tontonan wajib bagi semua penggemar olahraga, karena lomba ini merupakan olahraga kompetitif yang seru dengan penuh laga mendebarkan; dan sangat ideal untuk sehari penuh bergembira dan mendapatkan hiburan bersama keluarga. Terlebih lagi, lomba perahu naga, dengan irama genderangnya yang mendebarkan, sorakan yang memikat dan persahabatan yang erat juga sangat menarik untuk dilihat dan dinikmati. Sungai Kallang tepat di luar Central Business District adalah tempat lain di mana Anda dapat menyaksikan lomba perahu naga. Di sini, berbagai klub lomba perahu naga mengadakan latihan dan sesi yang kompetitif selama akhir pekan.

(cen)

Copyright © . Eduworld. All rights reserved